Home Humaniora Setelah Oktavianus Dinonjob Kini Istrinya Juga Dinonjobkan Dari Kepsek jadi Guru Bantu

Setelah Oktavianus Dinonjob Kini Istrinya Juga Dinonjobkan Dari Kepsek jadi Guru Bantu

315
0
SHARE
Setelah Oktavianus Dinonjob Kini Istrinya Juga Dinonjobkan Dari Kepsek jadi Guru Bantu

Keterangan Gambar : Oktavianus, MM

Lensapena.Info,Mamuju,Sulbar--Polemik pencopotan Oktavianus, sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju beberapa bulan yang lalu, terus berlanjut, setelah istrinya Fildawati, sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Inpres Bulo Kecamatan Kalumpang, kini dinonjobkan sebagai guru bantu di SDN Inpres Lebani, Kecamatan Kalumpang.

Menurut Oktavianus, dinonjobkannya sang istri dari posisi Kepala Sekolah tersebut merupakan bias atau keberlanjutan dari pencopotannya sebagai Sekretaris Dinas Koperasi Kabupaten Mamuju, beberapa bulan yang lalu.

“Saya punya istri juga itu korban, salah satu korban pada tanggal 22 Desember 2019. Bukan cuma istri saya, sebelumnya itu banyak guru yang sudah dinonjobkan, tetapi saya tidak tau, yang jelas istri saya itu di nonjobkan, itu karena bias dari saya. Dia kepala sekolah negeri di bulo dan dia menjadi guru bantu di SDN Inpres lebani sekarang ini, di Desa Kondo Bulo, Kecamatan Kalumpang,” ucap oktavianus, pada awak media di Salah satu Warkop di Mamuju, Rabu, 12/02/20. Malam.

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa sebetulnya menjadi kepala sekolah itu tentu banyak pensyaratan, tetapi dirinya juga heran tampa sesuatu yang dilanggar langsung dinonjobkan, tidak ada surat teguran, dan langsung Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Mamuju.

“Tidak ada kasusnya. Malah baru saja dia mengikuti penataran penguatan kurang lebih selama satu minggu di Hotel Berkah, dan sesudah itu dilanjutkan lagi dengan, rapat selama tiga hari,” tutupnya.

Berikut profil singkat istri Oktavianus Fildawati,SPd, pangkat Pembina Golongan IV A Kepala Sekolah di SD Bulo yang saat ini di nonjobkan,menjadi guru bantu di SDN Inpres Lebani Kondo Bulo Kecamatan Kalumpang Kab.Mamuju Provinsi Sulawesi Bara