Home Politik Pelantikan Penwascam Kelurahan Desa Se-Kecamatan Tammerodo Sendana

Pelantikan Penwascam Kelurahan Desa Se-Kecamatan Tammerodo Sendana

54
0
SHARE
Pelantikan Penwascam Kelurahan Desa Se-Kecamatan Tammerodo Sendana

Lensapena.Info,Majene,Sulbar--Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Bawaslu Provinsi Ibu Fitrinela Patonangi, SH. MH. dan Pimpinan Bawaslu Majene Sekaligus Korwil Tammerodo Sendan. Ibu Indriana Mustafa, S. Pd. Kapolsek Sendana, Danramil Sendana Unsur Pemerintah Sekcam Tammerodo serta para Kepala Desa.

Fitrinela Patonangi, SH. MH dalam arahannya kembali memberikan motipasi kepada jajaran panwascam hingga Pengawas Desa yang baru dilantik. Agar bekerja Sepenuh hati dan senantiasa menjaga integritas ditengah godaan yg setiap saat akan dijumpai. Ditambahkan bahwa pekerjaan pengawas sangatlah berat, sehingga harus penuh waktu dan dilaksanakan dgn penuh tanggung jawab.

Dalam arahan Pimpinan Bawaslu Majene kordiv PHL. IIbu Indriana Mustafa juga menekankan bahwa Panwaslu keurahan desa yg terpilih harus mampu membuktikan merekalah yg terbaik tentunya dengan kerja yang nyata. Dan mempunyai keberanian dalam melawan money politik yang akan mengancam pilkada majene yg akan datang.

Jumlah panwaslu kelurahan / Desa Se kec. Tammerodo berjumlah 7 orang dan dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua panwascam tammerodo . (Mudar)