Home Humaniora KKSS Sulbar Sambangi Mapolres Sukoharjo. Ini Agendanya

KKSS Sulbar Sambangi Mapolres Sukoharjo. Ini Agendanya

122
0
SHARE
KKSS Sulbar Sambangi Mapolres Sukoharjo. Ini Agendanya

Lensapena.Info,Sukoharjo,Jateng--Pengurus DPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), provinsi Sulawesi Barat menyambangi Mapolres Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019). Kunjungan tersebut dilakukan setelah rangkaian acara Musyawarah Besar KKSS usai digelar di Solo.

Kunjungan pengurus DPD KKSS Sulbar diterima langsung oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Yugo Bambang Pamungkas. 

Salah seorang pengurus DPD KKSS Sulbar, Andi Tahir, menyebut bahwa kesempatan silaturahim ini digunakan sebagai upaya membangun komunikasi antara warga Sulselbar bermukim di Jawa Tengah dengan stake holders pemerintah daerah Sukoharjo.

"Pertemuan dengan pak Kapolres hari ini sangat positif. Kita dari KKSS menyampaikan sejumlah hal berkaitan dengan aktifitas warga Sulselbar di Jawa Tengah, termasuk di Sukoharjo. Alhamdulillah pak Kapolres sangat merespon dan akan segera membangun komunikasi dengan warga Sulselbar di wilayah kerjanya." Ungkap Andi Tahir.

Kepada Kapolres Sukoharjo, DPD KKSS Sulbar juga menitip harapan agar suami Sutinah Suhardi tersebut membangun koordinasi dengan warga Sulselbar yang beraktifitas diberbagai segmen pekerjaan.

"Di Sukoharjo, Solo dan daerah lainnya, warga KKSS tersebar dibanyak segmen aktifitas. Ada bergelut di bisnis, pendidikan, pemerintah dan sebagainya. Tentu menjadi kesyukuran kita, karena kebetulan pak Kapolres ini istrinya adalah ibu Sutinah Suhardi yang asli orang Sulselbar. Artinya secara kultur dan kekeluargaan kita bisa mengkoordinasikan warga kita. Kita titip kenyamanan dan keamanan warga Sulselbar yang bermukim di wilayah kerja pak Kapolres." Tutup Andi Tahir.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas sendiri berencana akan segera melakukan pertemuan dengan DPD KKSS di wilayahnya. Pertemuan direncanakan untuk membangun komunikasi agar warga Sulselbar di Sukoharjo lebih bisa mendapatkan kenyamanan beraktifitas.