Home HANKAM Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P Kunker ke Mako Koramil 1418-04 Budong - Budong

Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P Kunker ke Mako Koramil 1418-04 Budong - Budong

116
0
SHARE
Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf. Suyitno, S.I.P Kunker ke Mako Koramil 1418-04 Budong - Budong

Lensapena.Info,Mamuju,Sulbar--Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno, S.I.P, didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodimn1418/Mamuju ibu Evy Suyitno beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Komando Rayon Militer (Koramil) 1418-04/Budong-Budong Kodim 1418/Mamuju, Jum'at (10/1/2020).

Dalam kunjungan kerja ke Koramil 1418-04/Budong-Budong Dandim 1418/Mamuju beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLII disambut langsung oleh Danramil 1418-04/Budong-Budong Kapten Inf Muchtar, Camat, Kapolsek, Kades  Budong-Budong, para Babinsa beserta Ibu-ibu Persit dan para tokoh masyarakat. Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil, Tripika dan tokoh masyarakat Budong-Budong.

Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil Budong-Budong, Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah. Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Dandim juga mengatakan, Keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara, olenya itu  jalin hubungam sinergitas dilapangan, bangun Desa binaan kalian dengan inopasi dan ciptakan kreatifitas guna membantu masyarakat.

"Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima ditengah-tengah kehidupan masyarakat, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI," ujar Dandim.(Mkr)