Home Hukum Celebes Law And Transparency Demo Kejati Sulsel,Ini Pernyataan Sikapnya

Celebes Law And Transparency Demo Kejati Sulsel,Ini Pernyataan Sikapnya

103
0
SHARE
Celebes Law And Transparency Demo Kejati Sulsel,Ini Pernyataan Sikapnya

Lensapena.Info,Makassar,Sulsel--Lembaga Celebes Law And Transparency, Sambanggi Kantor Kejaksaan Tinggi Kota Makassar,  dan menggelar aksi demo di depan Pintu masuk kejaksaan tinggi kota Makassar yang di kawal beberapa Aparat Keamanan Kepolisian Polsek Panakukang dan Keamanan Kejaksaan itu sendiri. Jalan Urip Sumoharjo Selasa, 15/10/2019 Kota Makassar.

Tidak berselang lama peserta aksi demo yang masi berorasi di terimah langsung, oleh perwakilan kejaksaan tinggi kota Makassar Irwan.S Kasi A Intel Kejari sul-sel setelah negosiasi peserta aksi, bubar dan aman terkendali.

Irvan Sabang Ketua Umum Sulawesi Transparency Desa yang saya temui Mengatakan, jadi aksi yang kami lakukan ini adalah merupakan bentuk merosot perkara kejaksaan tinggi, terkait dengan penanganan-penanganan kasus." kata Irvan.

tapi yang kami bawakan pada hari ini untuk meminta kejaksaan tinggi untuk melakukan supervisi terhadap kejari makassar yang telah menangani kasus dugaan korupsi proyek Pemagaran Lahan dan Pematangan lahan Kota Makassar sudah hampir dua tahun namun belum ada kejelasan siapa tersangka di balik kasus tersebut sudah berapa minggu." Ucap Irvan 

Jadi ini baru sebagian kecil massa Aksi yang kami lakukan, kurang lebih Dua puluh lima (25) orang masa yang hadir pada saat hari ini, jadi kami nanti akan datang lagi untuk mempertanyakan sejauh mana langkah yang dilakukan kejaksaan tinggi terkait dengan apa yang menjadi tuntutan teman-teman pada siang hari ini, adapun tuntutan kami, itu meminta kejaksaan tinggi untuk segera mengambil alih kasus dugaan korupsi proyek pematangan lahan Ipal dan meminta kejati untuk mengevaluasi kinerja kejari makasar dalam hal ini kasi Pidsus yang lamban proses penanganan terkait dengan perkara korupsi dan kami minta profesionalisme kejaksaan dalam penanganan kasus korupsi, kami dari sulawesi selatan transparansi yang setiap saat melawan kasus kasus korupsi yang ada di sulawesi selatan. Lembaga Celebes Law And Transparency Menuntut Kepada Pihak Kejaksaan Tinggi.
- Meminta Kejati Sulsel Mengambil alih Kasus Dugaan Korupsi Pada Proyek Pematangan Dan Pemagaran Lahan Ipal Makassar
- Meminta Kejati Sulsel Mengevaluasi Kinerja Kasi Pidsus Kejari Makassar
- Segera Tetapkan Tersangka Pejabat PU Makassar Yang Terlibat Pada Kasus Ipal.


Reporter: Sahrul