Lensapena.Info,Mamuju,Sulbar–Kampanye Cabup perempuan pertama di Mamuju ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, legislator Mamuju dan Sulbar. Termasuk tokoh pemuda dari Pitu Ulunna Salu (PUS) Kabupaten Mamasa, Munandar Wijaya.

Mantan Wakil ketua DPRD Sulbar ibarat turun gunung untuk memenangkan Paslon Tina-Ado di Pilkada 9 Desember mendatang. Dalam sambutannya pada kampanye terbay di Kalukku itu, Munandar meyakinkan Paslon Tina-Ado akan menenangkan Pilkada Mamuju.

“Saya yakin dan percaya, sebelum saya masuk dan setelah saya berada dalam tempat ini saya yakin bahwa di Kalukku Barat ini inshaAllah, pasangan Hj Sutinah dan Ado, nomor urut satu Mamuju Keren akan menang mutlak, amin,” kata Munandar, Selasa (13/10/2020).

Anak kedua Bupati Mamasa ini mengatakan meski tak punya pilih karena berdomisili di Kabupaten Mamasa, namum ia akan tetap turun berkampanye di Mamuju karena mempunyai garis kekeluargaan 60 persen di kabupaten Mamuju.

“Saya turun kesini karena saya ingin keluarga saya di Mamuju ini mengalami perubahan yang baik” ucap Munandar

Selain itu, tujuannya hadir di acara kampanye Paslon Tina-Ado, untuk menyampaikan bahwa kemenangan Pilkada Mamuju ada pada pasangan Tina-Ado. Salah satu indikator yang menyakinkan Munandar adalah tidak menyatunya semua rumpun pegunungan pada Pilkada Mamuju ini.

Munanda menuturkan, hanya di era Suhardi Duka saat menjabat sebagai Bupati Mamuju, orang pegunungan itu bisa menyatu secara kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *