Lensapena.Info,Mamuju,Sulbar-Warga Desa Pamulukang Kecamatan Kalukku memastikan suara untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud sebesar 80 persen.

“Bahkan bisa lebih, tapi tidak kurang dari angka 80 persen. Ini karena persoalan hubungan emosional dan perhatian yang kami rasakan sangat nyata,” kata salah seorang tokoh masyarakat Desa Pamulukang Pattah, Selasa (13/10/2020).

Ditegaskan, seluruh warga Pamulukang yang ada di pusat desa hingga pegunungan sudah menyatukan tekad mendukung paslon Tina-Ado.

“Apalagi Ado warga Kalukku. Tidak ada alasan kami untuk tidak mendukungnya,” kata Pattah.

Dia pun mengisahkan bahwa Desanya terbangun semasa Suhardi Duka menjabat sebagai Bupati Mamuju. Perlahan desa ini memiliki fasilitas umum yang memadai.

“Jalan, sekolah, rumah ibadah dan lain sebagainya itu dibangun dari bantuan pemerintah saat SDK menjabat menjadi Bupati. Sehingga kami merasa, SDK dan keluarganya adalah warga Pamulukang,” katanya.

Dia menekankan, jika ada yang mengatakan tidak ada pembangunan saat SDK menjabat Bupati, itu pembohongan besar. Desa Pamulukang, katanya, adalah salah satu buktinya.

“Hanya bukan warga asli Pamulukang saja yang tidak tahu soal ini. Tapi mereka pun sudah mulai paham. Yang pasti, keluarga besar saya tidak akan bergeser dari pilihan untuk Tina-Ado,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *