Home Politik Sutinah Resmi Lamar PDIP, Ado : Saya Merasa Bangga

Sutinah Resmi Lamar PDIP, Ado : Saya Merasa Bangga

176
0
SHARE
Sutinah Resmi Lamar PDIP, Ado : Saya Merasa Bangga

Keterangan Gambar : Hj.Sitti Sutinah, SH,Msi. Mengambalikan Formulir Kepada Ketua DPC PDIP Kab.Mamuju

Lensapena.Info,Mamuju,Sulbar--Sitti Sutinah Suhardi resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Mamuju di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mamuju, pada Sabtu, 14 September 2019.

Penyerahan formulir tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP, Ado Mas’ud di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Mamuju, Kompleks Graha Nusa, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Sabtu, 14 September 2019.

Dalam sambutannya, Ado mengatakan, pihaknya bakal meneruskan berkas Sutinah itu kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDIP Sulbar untuk diverifikasi lebih lanjut. “Setelah itu akan diserahkan ke pusat yang selanjutnya diputuskan,” ujarnya kepada awak media usai prosesi penyerahan berkas.

Lebih lanjut, Ado mengatakan, pihaknya merasa bangga karena Sutinah telah mengembalikan berkasnya. Kata dia, setelah proses penjaringan pihaknya akan melakukan survey terlebih dulu. “Kami akan melakukan rapat dan survey internal. Kami merasa bangga karena Sutinah telah mengembalikan berkasnya,” kata dia.

Sementara itu, Sutinah datang didampingi Direktur Persfektif, Yuslifar dan konsultan politik Logos Politika, Maemunis Amin serta organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Mamuju berseragam loreng ciri PP.

Menurut Sutinah, dirinya menilai PDIP sangat penting dalam koalisinya menghadapi Pilkada Mamuju mendatang. “Terimakasih karena kami telah disambut baik oleh PDIP. Mari kita bersama-sama kedepan, karena kita tau bahwa PDIP partainya wong cilik,” kata dia.

Sutinah yang telah mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai ASN sekaligus Kepala Dinas Perdagangan Mamuju itu menyatakan komitmennya terhadap partai koalisinya nanti. “Kami berharap kita bisa bersama-sama (PDIP) menata Mamuju lebih baik kedepan karena kita tau bahwa PDIP memiliki kinerja yang baik,” tegasnya.